home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser KPOP LAND in Jakarta Resmi Pindah Venue, Ini Penjelasan Promotor

Selasa, 13 September 2022 10:00 by muthiasp | 705 hits
Konser KPOP LAND in Jakarta Resmi Pindah Venue, Ini Penjelasan Promotor
Image source: Boart Indonesia

DREAMERS.ID - Pada 16 September mendatang, sebuah konser musik K-Pop yang menghadirkan sejumlah idola akan digelar. KPOP LAND in Jakarta mengumumkan perpindahan venue dari yang semula dijadwalkan di Stadium Madya Gelora Bung Karno.

PT. Boart Indonesia selaku promotor merilis pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa KPOP LAND in Jakarta akan diselenggarakan pada 16 September 2022 mulai pukul 18.30 WIB di Stadium Baseball Senayan, Jakarta.

Promotor menjelaskan bahwa alasan pemindahan venue ke Stadium Baseball Senayan yang semula di Stadium Madya Gelora Bung Karno, adalah karena stadium belum selesai direnovasi.

Baca juga: ATEEZ, MADDOX, Weeekly, VICTON, KARD, Hingga Kihyun Sukses Berikan Malam Spesial di KPOP LAND!

"Sehubungan dengan acara tersebut diatas bahwa kami informasikan untuk Venue di Stadium Madya Senayan sampai saat ini masih belum selesai dalam proses Renovasi sehingga kami pindah venue ke Stadium Baseball Senayan (sebelah Tennis Indoor Senayan)," jelas promotor.

KPOP LAND in Jakarta yang mengusung tema 'CELEBRATING, LOVE, PEACE AND A BETTER WORLD' akan dimeriahkan oleh KARD, ATEEZ, Kihyun MONSTA X, VICTON, Weeekly, dan Maddox.

Adapun harga tiketnya adalah Rp1.850.000,- (belum termasuk tax 15% dan ticket box fee) dengan katagori Festival, dan Rp. 2.600.000,- (belum termasuk tax 15% dan ticket box fee) dengan katagori Tribune. Tiket tersebut bisa didapatkan di tiket.com.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film berikutnya dari sutradara pemenang Oscar, Bong Joon Ho, 'Mickey 17' yang dibintangi Robert Pattinson, akan diputar di bioskop pada tahun 2024....
  • HOT !
    Baru baru ini, dilaporkan bahwa tim drama SBS ‘The Escape of the Seven’ dikenai denda oleh Departemen Manajemen Parkir Biro Pendukung Administrasi Kantor Distrik setelah mobil prop mereka dilaporkan diparkir secara ilegal....
  • HOT !
    Pada 5 November, solois sekaligus mantan member WANNA ONE, Yoon Jisung resmi melangsungkan comeback dengan merilis lagu berjudul ‘December 24’ yang cocok didengarkan menjelang perayaan Natal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)