home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kihyun MONSTA X Akan Comeback Lewat Album Solo Kedua

Rabu, 14 September 2022 17:00 by Rie127 | 812 hits
Kihyun MONSTA X Akan Comeback Lewat Album Solo Kedua
Image Source: @OfficialMonstaX

DREAMERS.ID - Pada tanggal 14 September, salah satu outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Kihyun MONSTA X akan segera melangsungkan comeback dengan album solo keduanya pada akhir bulan Oktober mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari Starship Entertainment berbagi, “Memang benar bahwa Kihyun sedang mempersiapkan album solo keduanya dengan tujuan rilis pada akhir Oktober setelah baru-baru ini menyelesaikan konser MONSTA X. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan minat.”

Album terbaru ini akan menandai comeback pertama Kihyun dalam waktu tujuh bulan sejak debut solonya pada bulan Maret dengan album single pertamanya ‘VOYAGER’ bersama dengan judul lagu andalannya dengan nama yang sama.

Baca juga: Kihyun MONSTA X Akan Mulai Wajib Militer pada 22 Agustus

Bulan berikutnya, MONSTA X juga melakukan comeback lewat mini album ke-11 mereka yang bertajuk ‘SHAPE of LOVE’. Kemudaian pada bulan Agustus, Kihyun memperbarui kontraknya dengan Starship Entertainment bersama dengan Shownu, Minhyuk, Hyungwon, dan Joohoney.

Kebahagiaan MONBEBE (nama fandom MONSTA X) tidak hanya sampai disitu saja, pada tanggal 2 September lalu, MONSTA X juga mengadakan tur bertajuk ‘NO LIMIT’ yang diselenggarakan di Seoul.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)