home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyun Woo Bakal Adu Akting Bareng Cha Eun Woo di Drama Adaptasi Webtoon Terbaru

Jumat, 16 September 2022 15:45 by Rie127 | 984 hits
Lee Hyun Woo Bakal Adu Akting Bareng Cha Eun Woo di Drama Adaptasi Webtoon Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Cha Eunwoo telah dikonfirmasi akan membintangi drama adaptasi webtoon populer berjudul ‘A Good Day to Be a Dog’. Baru-baru ini, Lee Hyun Woo juga dipastikan ikut bergabung.

Lee Hyun Woo akan berperan sebagai Lee Bo Gyeom, karakter yang menyembunyikan sifatnya yang dingin dan tajam di balik senyuman yang hangat dan ramah. Sementara itu, Cha Eun Woo akan berperan sebagai pemeran utama pria Jin Seo Won, rekan dekat Lee Bo Gyeom yang takut anjing karena insiden masa lalu..

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, A Good Day to be a Dog merupakan drama bergenre romantis komedi yang menceritakan tentang seorang perempuan yang memiliki kutukan, ia akan berubah menjadi anjing saat malam hari setiap mencium seorang pria.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Untuk menghilangkan kutukannya, ia harus kembali mencium pria tersebut namun dalam bentuk anjing. Dalam webtoon, kutukan Han Hae Na, yang telah diturunkan dari generasi ke generasi, mengubahnya menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria.

Webtoon ‘A Good Day to Be a Dog’  telah menerima banyak cinta dari penggemar. Webtoon tersebut memiliki cerita yang lucu, unik, dan selalu menghibur di setiap episodenya. Sayangnya, hingga saat ini belum ditentukan siapa pemeran utama wanita.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)