home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Ungkap Akan Kembali ke Indonesia dalam Waktu Dekat

Minggu, 18 September 2022 11:21 by muthiasp | 1868 hits
Super Junior Ungkap Akan Kembali ke Indonesia dalam Waktu Dekat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 17 September, Super Junior sukses menggelar konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA, bertempat di ICE BSD City, Kab. Tangerang. Dalam konser tersebut, Super Junior membocorkan bahwa akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

Ketika masuk sesi ment terakhir sebelum konser selesai, Shindong berjanji akan lebih sering ke Indonesia, "Aku kan jarang ke luar negeri. Mungkin bukan cuma untuk konser, tapi juga urusan lain. Kita akan segera bertemu lagi, annyeong."

Donghae berkata, "Hari ini bahagia kan? Ada yang lebih membahagiakan.. sebentar lagi aku akan ke sini lagi. Sayang sekali konser sudah selesai, tapi aku berjanji akan kembali lagi. Sampai saat itu, kalian akan nunggu kan? Nanti pas datang, aku akan makan mie instan yang diiklankan Siwon."

Baca juga: D&E di Bali, Kyuhyun Super Junior Juga Sudah Tiba di Jakarta

Siwon juga mengungkapkan hal yang sama, "Kita memiliki masa depan bersama, Super Junior dan ELF Indonesia. Yang ingin aku katakan adalah, aku akan segera kembali.. secepatnya."

Eunhyuk menambahkan, "Kami akan segera ke sini lagi untuk membuat kenangan yang indah bersama. Terima kasih telah selalu bersama kami. Aku cinta kamu!"

Kemudian Leeteuk berkomentar, "Semua member bilang mereka akan kembali lagi ya? Tapi aku bisa bertemu kalian lebih dekat lagi.. ini pasti kan? Ini sudah hampir pasti. Kalau kalian menunggu sedikit lagi di rumah, kita bisa bertemu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)