home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album BLACKPINK 'BORN PINK' Terjual 1 Juta Kopi dalam Sehari!

Minggu, 18 September 2022 12:10 by muthiasp | 852 hits
Album BLACKPINK 'BORN PINK' Terjual 1 Juta Kopi dalam Sehari!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Baru satu hari dirilis, album baru BLACKPINK 'BORN PINK' telah membuat sejarah K-pop dengan menembus angka penjualan album fisik lebih dari 1 juta kopi dalam waktu 24 jam.

Menurut Hanteo Chart, 'BORN PINK' terjual sebanyak 1.011.266 kopi pada 16 September saja, menjadikannya album pertama oleh artis wanita mana pun dalam sejarah Hanteo yang terjual lebih dari satu juta kopi pada hari pertama perilisannya.

Sebelumnya, 'BORN PINK' juga menjadi album pertama oleh artis wanita mana pun setelah melampaui 2 juta stok pre-order. BLACKPINK kini adalah artis dengan penjualan hari pertama tertinggi ketiga secara keseluruhan, setelah BTS dan SEVENTEEN.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

Selain itu, 'BORN PINK' berhasil menggandakan hampir dua kali lipat rekor penjualan pribadi BLACKPINK di hari pertama sebelumnya 589.310, yang ditetapkan oleh album 'THE ALBUM' pada tahun 2020.

'BORN PINK' juga menduduki peringkat puncak di tangga lagu iTunes Top Albums 54 negara, termasuk Amerika Serikat dan Inggris. Serta mencapai No. 1 di tangga lagu Apple Music Top Albums di setidaknya 60 wilayah berbeda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    aespa meneruskan proyek konten video 'Universe' dengan merilis video musik lagu Live My Life pada 17 Mei. Lagu itu termasuk dalam full album pertama aespa, Armageddon yang akan dirilis pada 27 Mei mendatang....
  • HOT !
    Mark NCT merilis single solo barunya 200 bersama dengan video musik pada 16 Mei pukul 6 sore KST. Dia juga merilis lagu 200 versi Minhyung (nama aslinya)....
  • HOT !
    Key SHINee telah dikonfirmasi akan menggelar tur konser tunggal pertamanya 2024 KEYLAND ON : AND ON in JAKARTA pada hari Sabtu, 20 Juli di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)