home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIGBANG Tetap Jaya, 'Still Life' Jadi Lagu Paling Banyak Didengar Tahun Ini

Senin, 19 September 2022 12:15 by muthiasp | 391 hits
BIGBANG Tetap Jaya, 'Still Life' Jadi Lagu Paling Banyak Didengar Tahun Ini
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BIGBANG membuktikan bahwa mereka tetap bisa mendominasi industri musik K-Pop meskipun tidak melakukan promosi. Lagu terbarunya 'Still Life' menjadi lagu paling banyak didengar tahun ini.

Di sebuah forum komunitas online, netizen membahas top 11 lagu boy group yang paling banyak di-streaming di Melon sejauh ini pada tahun 2022. BIGBANG 'Still Life' menempati peringkat pertama dengan mengumpulkan lebih dari 110.800.000 streaming di platform Melon saja.

Lagu 'Still Life' yang dirilis pada bulan April lalu merupakan hadiah bagi VIP (nama fandom BIGBANG) setelah empat tahun. 'Still Life' juga menjadi lagu ketiga yang meraih Perfect All-Kill di tahun 2022, serta memuncaki sejumlah tangga lagu lokal dan internasional.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

Pencapaian ini sangat luar biasa, mengingat BIGBANG sama sekali tidak melangsungkan promosi untuk lagu 'Still Life', hanya merilis lagu secara digital dan video musik. Membuktikan bahwa eksistensinya tidak padam.

Sementara itu, selain BIGBANG, boy group SEVENTEEN, NCT Dream, BTS, dan Highlight juga masuk dalam daftar. SEVENTEEN memiliki jumlah terbanyak dengan lima lagu, NCT DREAM tiga lagu, sedangkan BTS dan Highlight masing-masing satu.

Di bagian komentar, netizen mengungkapkan keterkejutan mereka mengenai pengaruh BIGBANG yang masih kuat di tangga musik domestik, meskipun status veteran mereka dan sudah hiatus cukup lama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)