home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niki, Rich Brian, Joji sampai Yoasobi, Ini Line-up HITC Jakarta 2022

Senin, 19 September 2022 14:00 by bellaevania | 600 hits
Niki, Rich Brian, Joji sampai Yoasobi, Ini Line-up HITC Jakarta 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditunda selama dua tahun karena pandemi Covid-19, Head in The Clouds atau HITC in Jakarta makin dekat di depan mata. Konser yang seharusnya sudah digelar sejak 2020 itu akan segera terealisasikan di bulan Desember 2022.

Head in The Clouds Jakarta akan digelar selama dua hari pada 3 dan 4 Desember 2022 di Community Park PIK2. Pada Senin (19/9/22), 88rising melalui Twitter mengumumkan lineup yang akan menghibur penggemar tanah air.

Penyanyi asal Indonesia yang berkarir di Amerika seperti Niki, Rich Brian, Warren Hue dan Stephanie Poetri dipastikan menjadi penampil. Tak ketinggalan band berhijab asal Garut, Voice of Baceprot yang juga telah go internasional.

TO INDONESIA WITH LOVE - YOUR 2022 HEAD IN THE CLOUDS JAKARTA LINEUP ⛅️❤️ ️

DEC 3 & 4 AT COMMUNITY PARK PIK2.

2-DAY passes go back on sale Wednesday, September 21 at 10AM JKT @ https://t.co/tv9aURXwIW

SEE YOU SOON pic.twitter.com/aDCUvKxtQw

— 88rising (@88rising) September 19, 2022

Selain itu ada Joji, Yoasobi, Atarashi Gakko, Elephante, Milli, Spence Lee, Veegee, Yanqi Zhang dan Ylona Garcia. Sejumlah penyanyi asal Korea Selatan juga diboyong seperti Jackson Wang, (G)-I-DLE, EAJ, dan Bibi.

Selain mengumumkan daftar lineup, 88rising juga menyampaikan bahwa penjualan tiket untuk 2 Day pass kembali dibuka pada 21 September mendatang melalui website jkt.hitcfestival.com pada pukul 10.00 WIB.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC 'The Forbidden Marriage' akan tayang perdana pada 9 Desember pukul 9:50 p.m KST. Sebelum itu, tim drama MBC telah membagikan detail hubungan antar karakter yang meningkatkan rasa penasaran penonton....
  • HOT !
    Pada 5 Desember, perusahaan produksi Studio Dragon secara resmi mengumumkan bahwa Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dikonfirmasi membintangi drama terbaru karya penulis Park Ji Eun 'Crash Landing In You'....
  • HOT !
    Tidak terasa tahun 2022 akan segera berakhir, namun di bulan Desember ini tetap ada idol K Pop yang akan melangsungkan comeback dan tentunya akan menjadi pemanis di akhir tahun 2022 ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)