home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser IU Sukses Mengumpulkan 85 Ribu Penonton

Selasa, 20 September 2022 11:00 by muthiasp | 751 hits
Konser IU Sukses Mengumpulkan 85 Ribu Penonton
Image source: Kpop Herald

DREAMERS.ID - IU sukses menggelar konser solo 'The Golden Hour: Under the Orange Sun' selama dua hari pada akhir pekan lalu. Ia menjadi penyanyi wanita pertama yang menggelar konser di Jamsil Olympic Stadium Seoul.

'The Golden Hour: Under the Orange Sun' menjadi konser pertama IU setelah tiga tahun, sekaligus menjadi perayaan untuk ulang tahun debut ke-14 tahun yang jatuh pada 18 September, bertepatan dengan hari kedua konser.

Menurut laporan Kpop Herald, konser 'The Golden Hour: Under the Orange Sun' sukses mengumpulkan sekitar 85 ribu penonton. Jamsil Olympic Stadium Seoul sendiri diketahui memiliki kapasitas 69 ribu orang.

Baca juga: Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

IU tidak hanya menghadirkan penampilan panggung yang memukau. Ia membuat penonton terkesima dengan pertunjukkan kembang api, drone yang membentuk wajah dirinya dan ikon UAENA, serta berkeliling ke area tribun penonton dengan balon udara.

Khususnya, penggemar dibuat tersentuh dengan sikap baik hati ibu IU yang memberikan bantalan pada bangku plastik di bagian festival. Bantalan itu dibawa pulang oleh penggemar sebagai souvenir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)