home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana Tampil Mengejutkan dengan Tato di Seluruh Tubuh

Rabu, 21 September 2022 10:45 by muthiasp | 759 hits
Nana Tampil Mengejutkan dengan Tato di Seluruh Tubuh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nana membuat penampilan mengejutkan dalam acara konferensi pers film terbarunya, 'Confession'. Ia tampil memamerkan tato di banyak bagian tubuhnya dari lengan hingga kaki.

Pada 20 September, Nana menghadiri konferensi pers untuk film 'Confession' bersama So Ji Sub dan Kim Yoon Jin, yang menjadi lawan mainnya. Ia menunjukkan tato baru yang menghiasi tubuhnya dari bahu hingga pergelangan kaki.

Tidak ada pernyataan resmi apakah tato Nana itu asli atau dibuat sementara untuk film tersebut. Pasalnya, 'Confession' adalah film bergenre crime dan thriller yang akan tayang perdana pada 26 Oktober mendatang di Korea Selatan.

Baca juga: Nana Gabung Agensi Baru Setelah 15 Tahun Bersama Pledis Entertainment

Dikisahkan Yoo Min Ho (So Ji Sub) adalah CEO dari sebuah perusahaan IT. Dia menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan yang terjadi di ruang tertutup. Yang Shin Ae (Kim Yunjin) menjadi pengacara Yoo Min Ho. Dia belum pernah kalah dalam kariernya.

Sementara itu, Nana berperan sebagai Kim Se Hee, orang yang memegang kunci kasus tersebut. Para penggemar terkejut melihat transformasi Nana, namun juga begitu kagum dengan penampilan baru idolanya yang semakin totalitas sebagai aktris.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Perwakilan dari acara talk show tvN You Quiz on the Block mengonfirmasi bahwa G Dragon menjadi bintang tamu episode selanjutnya....
  • HOT !
    2NE1 akan menggelar '2024 2NE1 CONCERT [WELCOME BACK] IN SEOUL' di Olympic Hall di Olympic Park, Seoul selama tiga hari pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober....
  • HOT !
    Kim Tae Ri akan kembali ke layar kaca membintangi drama tvN Jeongnyeon: The Star is Born sebagai pemeran utama bernama Jeong Nyeon, gadis berbakat yang bercita cita untuk menjadi aktris teater tradisional papan atas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)