home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NMIXX Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama Dalam Sehari dengan 'ENTWURF'

Rabu, 21 September 2022 13:35 by fzhchyn | 891 hits
NMIXX Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama Dalam Sehari dengan 'ENTWURF'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - NMIXX telah membuat rekor pribadi baru untuk penjualan minggu pertama dengan album single ‘ENTWURF’. Lebih mengesankan, rekor penjualan minggu pertama ini berhasil dipecahkan hanya dalam satu hari.

Pada 19 September lalu, NMIXX melakukan comeback pertama mereka sejak debut dengan perilisan album single baru berjudul ‘ENTWURF’, yang menampilkan dua lagu baru ‘DICE’ (lagu utama) dan ‘COOL’.

Menurut Hanteo Chart pada 20 September, ‘ENTWURF’ terjual dengan total 250.661 kopi pada hari pertama saja dan debut di posisi No. 1 dalam chart Daily Physical Album pada tanggal 19 September.

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

Angka tersebut  secara resmi memecahkan rekor penjualan hari pertama NMIXX sebelumnya sebanyak 20.300 kopi yang ditetapkan oleh album debut mereka ‘AD MARE’.

Tak hanya itu, ‘ENTWURF’ juga sekarang memegang rekor penjualan minggu pertama tertinggi yang dicapai NMIXX di Hanteo sejauh ini. Album single baru ini melampaui rekor grup sebelumnya sebanyak 227.399 kopi yang dibuat oleh ‘AD MARE’.

Di antara album yang dirilis oleh artis K-pop wanita pada tahun 2022, NMIXX ‘ENTWURF’ sekarang memiliki penjualan hari pertama tertinggi ketujuh. Album K-pop wanita lainnya yang paling banyak terjual tahun ini adalah BLACKPINK ‘BORN PINK’, aespa ‘Girls’, IVE ‘After LIKE’, TWICE ‘BETWEEN 1&2’, NewJeans ‘New Jeans’, dan ITZY ‘CHECKMATE’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)