home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Pulang ke California Usai Pemakaman Ratu

Kamis, 22 September 2022 12:00 by bellaevania | 722 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pulang ke California Usai Pemakaman Ratu
Image Source: Hello Magazine

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan kembali ke California setelah menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II pada 19 September.

Harry dan Meghan sudah berada di Inggris sebelum Ratu meninggal, untuk menghadiri KTT One Young World 2022 di Manchester, Inggris. Begitu tersiar kabar bahwa para dokter khawatir dengan kesehatan Ratu, Harry bergegas ke Queen's Balmoral Estate untuk berada di sisi Ratu.

Ratu Elizabeth akhirnya meninggal pada usia 96 tahun. Menyusul berita kematiannya pada 8 September, Meghan, Harry, Pangeran William dan Kate Middleton bergabung dan muncul bersama di luar Istana Windsor dua hari kemudian. Ini menandai pertama kalinya keempatnya difoto bersama dalam lebih dari dua tahun.

Harry mengatakan bahwa Istana terasa sepi sejak Ratu Elizabeth meninggal. "Ini adalah tempat yang sepi di atas sana sekarang tanpa dia. Setiap ruangan tempat dia berada, kami merasakan kehadirannya di mana-mana," katanya kepada para pendukung yang berkumpul di luar Istana pada 10 September.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri resepsi peti mati Ratu di Westminster Hall di London pada 14 September dan pada upacara peringatan mendiang Ratu yang diadakan di Westminster Abbey pada 19 September.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)