home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crush Puji Abis Hingga Bagikan Cerita Bisa Kolaborasi Bareng J-Hope BTS

Kamis, 22 September 2022 20:00 by Rie127 | 1066 hits
Crush Puji Abis Hingga Bagikan Cerita Bisa Kolaborasi Bareng J-Hope BTS
Image Source: @OfficialPnation

DREAMERS.ID - Pada 22 September, Crush resmi melangsungkan comeback pertamanya dalam waktu 2 tahun, yang membuat lebih spesial dalam comeback kali ini Crush menggaet J-Hope BTS sebagai rekan duetnya untuk lagu ‘Rush Hour’.

Crush membagikan apa yang membuatnya dapat berkolaborasi dengan J-Hope, ia berkata, “J-Hope dan aku telah berbicara banyak tentang musik. Saat aku mempersiapkan lagu baru ini, aku mengetahui bahwa arah musik yang aku lihat dan bagian yang aku hubungkan mirip dengan J-Hope.”

“Jadi aku menyarankan kepada J-Hope agar kami bekerja sama, dan begitulah cara dia setuju untuk ambil bagian dengan menampilkan dalam lagu. Aku berpikir bahwa J-Hope akan lebih cocok dengan lagu ini daripada orang lain, jadi aku benar-benar ingin bekerja dengannya, tetapi aku pikir kami menciptakan sinergi dalam banyak hal.”

Baca juga: 7 Lagu K-Pop Populer yang Berjudul 'Beautiful'

Ketika ditanya apakah ada kenangan khusus dari rekaman dan syuting dengan J-Hope, Crush menjawab, “J-Hope bekerja sangat keras untuk merekam sampai-sampai dia berkeringat deras, dan dia bahkan tidak pergi ke kamar mandi. Sepanjang rekaman, J-Hope seperti, ‘biarkan aku melakukannya lagi. Saya bisa melakukannya dengan lebih baik. Tolong sekali lagi!’.”

Artis itu melanjutkan, “J-Hope bahkan rela muncul di video musik. Ketika aku secara fisik menjadi sangat rendah energinya dari syuting adegan menari, dia berdiri di sisiku dan mencoba untuk menghiburku. Aku sangat berterima kasih padanya ketika dia membantu memantau dan memberikan pelatihan.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)