home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deratan Dance Lagu K-Pop Viral Paruh Pertama 2022 (Part 2)

Sabtu, 24 September 2022 11:00 by Rie127 | 1560 hits
Deratan Dance Lagu K-Pop Viral Paruh Pertama 2022 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musik K-Pop tidak ada henti-hentinya menciptakan trend setiap tahunnya, bahkan setiap bulannya ketika para idol melangsungkan comeback, mereka selalu sukses membuat karyanya menjadi viral.

Berikut ini merupakan deretan dance lagu K-Pop yang viral di paruh pertama tahun 2022, dan banyak dijadikan konten di TikTok.

1. Jessi – ZOOM

‘Zoom in zoom out’, siapa yang masih terngiang-ngiang dengan lirik lagu milik rapper Jessi satu ini? Lagu ini juga sukses membuat seluruh fandom K-Pop berkumpul dan bernyanyi bersama. Banyak juga content creator yang membuat cover untuk lagu tersebut.

2. Nayeon TWICE – POP

Baca juga: Deratan Dance Lagu K-Pop Viral Paruh Pertama 2022 (Part 1)

Nayeon TWICE sukses melangsungkan debut solonya lewat ‘POP!’. Lagu yang menampilkan suasana ceria dan imut ini juga viral karena koreografi tangannya yang unik dan lagunya yang catchy.

3. Secret Number – DOOMCHITA

Kemudian ada girl grup Secret Number yang resmi melangsungkan comeback lewat ‘DOOMCHITA’. Comeback dari grup ini juga selalu dinantikan terlebih dari penggemar Indonesia yang ingin men-support Dita.

4. TXT - Good Boy Gone Bad

Selanjutnya ada TXT yang sukses membuat penggemar semakin jatuh cinta lewat penampilan mereka saat membawakan lagu ‘Good Boy Gone Bad’. Lagu ini memiliki image seksi dan juga koreografi yang kuat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)