home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Riverdale' Ryan Grantham Dihukum Penjara Seumur Hidup Usai Bunuh Ibu

Jumat, 23 September 2022 17:00 by bellaevania | 1429 hits
Aktor 'Riverdale' Ryan Grantham Dihukum Penjara Seumur Hidup Usai Bunuh Ibu
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Aktor Ryan Grantham, yang muncul dalam serial Riverdale, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup  setelah membunuh ibu kandungnya pada tahun 2020.

Mantan aktor cilik berusia 24 tahun yang sebelumnya berperan dalam serial ‘Riverdale’, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dengan kemungkinan pembebasan bersyarat dalam 14 tahun.

Pengadilan juga mengeluarkan larangan senjata api seumur hidup untuk Ryan Grantham. Hukuman seumur hidup dan larangan senjata api wajib untuk pembunuhan tingkat dua di British Columbia.

Pengacara Ryan, Chris Johnson mengatakan bahwa Ryan Grantham telah bekerja sangat keras untuk mengubah hidupnya setelah ditangkap. "Dia menerima banyak bantuan psikologis dan dia telah berjuang dengan apa yang telah dia lakukan dan menghadapinya," kata Johnson dalam sebuah pernyataan, "tetapi dia berharap dapat mendedikasikan sisa hidupnya untuk menebus kesalahannya."

Keputusan Mahkamah Agung British Columbia muncul setelah Grantham mengaku bersalah pada bulan Maret atas pembunuhan tingkat dua dalam kasus kematian ibunya. Grantham menembak ibunya, Barbara Waite, di belakang kepalanya saat dia bermain piano di rumah pada Maret 2020.

Setelah melakukan kejahatan, Grantham memfilmkan video dirinya melakukan pembunuhan dan memfilmkan mayat ibunya. Grantham mengisi mobilnya keesokan harinya dengan senjata, peluru, dan bom molotov dan berencana melakukan perjalanan ke Rideau Cottage di Ottawa dan membunuh Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.

Namun, Grantham mengubah rutenya dan memutar mobil dengan rencana untuk melakukan kekerasan massal di Jembatan Lions Gate Vancouver atau Universitas Simon Fraser, tempat ia bersekolah. Grantham tidak melanjutkan rencananya, tetapi malah pergi ke polisi Vancouver malam itu dan memberi tahu seorang petugas bahwa telah membunuh ibunya.

Dua laporan psikiatris menyatakan bahwa Ryan Grantham menderita dorongan untuk melakukan kekerasan akibat dari depresi klinis sebelum membunuh ibunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)