home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ungkap Park Min Young Sudah Putus dengan Kang Jong Hyun

Kamis, 29 September 2022 16:30 by muthiasp | 710 hits
Agensi Ungkap Park Min Young Sudah Putus dengan Kang Jong Hyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hook Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan terbaru terkait rumor asmara Park Min Young dengan pengusaha kaya Kang Jong Hyun. Agensi mengungkapkan bahwa keduanya sudah putus.

CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young melalui pernyataan resmi mengatakan, "Mengenai berita kencan aktris Park Min Young, kami meminta maaf atas pernyataan yang tertunda karena butuh beberapa waktu bagi agensi untuk mengonfirmasi fakta."

Lalu menjelaskan, "Pertama-tama, Park Min Young telah putus dengan individu yang disebutkan dalam rumor kencan. Juga, sama sekali tidak benar bahwa aktris Park Min Young menerima keuntungan uang yang signifikan dari individu tersebut."

Terkait isu hubungan bisnis saudari Park Min Young dengan Kang Jong Hyun, CEO Kwon Jin Young memaparkan, "Ms. Park juga telah mengajukan niatnya untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur luar INBIOGEN."

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

"Untuk aktris Park Min Young, saat ini merupakan prioritas utamanya untuk berhasil menyelesaikan syuting untuk drama yang sedang berlangsung 'Love in Contract', jadi dia akan melakukan yang terbaik untuk tidak membahayakan siaran," jelasnya.

Selain itu, agensi menyatakan bahwa Park Min Young akan lebih berhati-hati dengan tindakannya serta keluarganya dan semua orang yang terhubung dengannya agar menunjukkan tanggung jawab sebagai aktris dan tokoh masyarakat.

"Kami sekali lagi meminta pengertian Anda yang murah hati agar aktris Park Min Young dapat sepenuhnya fokus pada sisa syuting untuk dramanya," tutup pernyataan CEO Kwon Jin Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)