home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park Bagikan Tips Kencan Para Idol Tanpa Ketahuan

Kamis, 06 Oktober 2022 18:10 by Rie127 | 1034 hits
Sandara Park Bagikan Tips Kencan Para Idol Tanpa Ketahuan
Image Source: W Korea

DREAMERS.ID - Pada siaran program KBS 2TV tanggal 5 Oktober di ‘Problem Child in House’, Sandara Park muncul sebagai tamu bersama teman dekatnya Park So Hyun. Dalam episode tersebut, Sandara menjelaskan mengapa dia dianggap ahli dalam kencan tanpa kontak.

Sandara mengungkapkan telah berkencan tanpa interaksi tatap muka sejak sebelum pandemi COVID-19. Dia berbagi, “Aku seorang pecinta dunia maya. Aku mengikuti semua larangan berkencan yang diberlakukan oleh CEO agensiku di masa lalu."

"Aku memiliki kompleks anak baik (penurut), jadi jika mereka mengatakan tidak boleh berpacaran maka aku tidak melakukannya. Bahkan jika pria datang menemuiku di dorm, aku akan menolak mereka dengan mengatakan aku akan mendapat masalah.

"Aku akan mengatakan, aku pikir ada paparazzi di depan rumahku, tetapi mereka semua mengatakan bahwa tidak ada yang memperhatikan. Setelah itu, aku berkencan tatap muka tetapi tidak ada yang percaya padaku!” katanya

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Pembawa acara Jung Hyung Don mengungkapkan keheranannya bahwa Sandara Park tidak pernah terjebak dalam skandal kencan, dia jawab, “Kami putus sebelum foto dapat diambil. Kamu hanya harus putus sebelum rumor menyebar.”

Ketika ditanya apakah dia pernah hampir tertangkap, Sandara Park dengan bersemangat mengingat, “Tepat ketika aku mulai berkencan tatap muka, di tengah musim dingin, jika kamu memakai topeng, baju panjang, dan syal, maka kalian tidak mudah dikenali.”

“Kami memutuskan untuk pergi ke jalan Gyeongridan yang populer dan kami berpegangan tangan. Tetapi jika kamu pergi ke restoran, kamu harus melepas masker sehingga kami tidak bisa pergi,” kata Sandara.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)