home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mikha Tambayong dan Deva Mahendra Hadir di Busan International Film Festival 2022

Jumat, 07 Oktober 2022 10:45 by bellaevania | 692 hits
Mikha Tambayong dan Deva Mahendra Hadir di Busan International Film Festival 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial original Diney+ Hotstar ‘Teluh Darah’ menjadi serial pertama Indonesia yang melenggang d Busan International Film Festival atau BIFF 2022. Dua pemainnya, Mikha Tambayong dan Deva Mahendra hadir di red carpet BIFF.

Pasangan kekasih ini hadir bersama aktor dan aktris papan atas dari berbagai negara. ‘Teluh Darah’ mendapat kehormatan sebagai serial Indonesia pertama yang debut di program On Screen BIFF 2022. Sebelum dirilis di Disney+ Hotstar pada 2023 mendatang.

Mikha dan Deva tampil memukau dengan busana rancangan dasainer Indonesia. Deva Mahenra mengenakan setelan jas yang didominasi warna gelap karya desainer Rusli Hadiwinata. Sementara Mikha Tambayong tampil anggun dengan gaun merah marun rancangan Jeffry Tan.

“Serial Teluh Darah menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan untukku. Selain menjadi serial horor pertama yang aku bintangi, Teluh Darah juga membawa kesempatan spesial bagiku hingga dapat menjadi bagian dari acara BIFF 2022," kata Mikha Tambayong.

“Hadirnya Teluh Darah sebagai bagian dari BIFF 2022 menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi kami. Semoga pencapaian ini, juga dapat menjadi persembahan spesial bagi industri perfilman Indonesia dan menginspirasi lebih banyak lagi talenta-talenta lokal untuk terus berkarya,” kata Deva Mahenra

Diproduksi eksklusif untuk Disney+ Hotstar oleh Rapi Films, ‘Teluh Darah’ disutradarai Kimo Stamboel. Serial bergenre thriller ini menceritakan tentang Wulan dan Esa yang menyaksikan keluarga masing-masing menjadi target serangan ilmu hitam.

Didasari keinginan kuat untuk melindungi keluarga tercinta, keduanya bertekad untuk mencari pelaku di balik serangan tersebut untuk meminta pertanggungjawaban atas kejadian-kejadian mistis yang menimpa keluarga mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)