home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Dikaruniai Anak Pertama

Selasa, 18 Oktober 2022 09:15 by muthiasp | 609 hits
Changmin TVXQ Dikaruniai Anak Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Changmin TVXQ dan istrinya telah menyambut kelahiran anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki. Ini merupakan hadiah terindah setelah dua tahun menjalani pernikahan.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, istri Changmin melahirkan anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki, pada sore hari tanggal 17 Oktober. Baik ibu dan anaknya dilaporkan dalam keadaan sehat.

Seorang kenalan dari pasangan tersebut melaporkan kepada Dispatch bahwa Changmin berada di sisi istrinya selama proses kelahiran. "Changmin tinggal di sisi istrinya sampai melahirkan. Ia sangat bersyukur anaknya lahir dengan sehat," ucap kenalan tersebut.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

SM Entertainment pun telah mengonfirmasi bahwa Changmin dan istrinya telah dikaruniai anak pertama pada 17 Oktober. Praktis, Changmin menjadi idola K-Pop aktif SM selanjutnya yang menyandang status sebagai ayah.

Changmin mengumumkan hubungan asmara dengan wanita non-selebriti pada akhir tahun 2019. Kemudian ia mengumumkan rencana pernikahan pada Juni 2020, dan resmi menikahi sang kekasih pada 25 Oktober 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)