home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Akhir Bulan Ini, Single Solo Jin BTS Dikabarkan Hadiah dari Coldplay

Selasa, 18 Oktober 2022 10:15 by fzhchyn | 630 hits
Rilis Akhir Bulan Ini, Single Solo Jin BTS Dikabarkan Hadiah dari Coldplay
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin BTS secara resmi akan merilis single solonya bulan ini! Pada 18 Oktober, seorang perwakilan dari Big Hit Music mengkonfirmasi, “Jin akan merilis single solonya pada akhir Oktober.”

Sementara itu, outlet media Korea juga melaporkan bahwa single solo Jin yang akan datang merupakan hadiah pemberian dari Coldplay, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan BTS untuk lagu ‘My Universe’.

Menanggapi laporan kolaborasi dengan band rock Inggris tersebut, agensi menyatakan, “Rincian pasti tanggal dan waktu, kolaborasi, dan lainnya akan diungkapkan nanti. Kami mohon pengertiannya.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Sebelumnya saat menggelar konser BTS World Expo 2030 Busan Korea, Jin secara pribadi mengumumkan rencananya untuk merilis musik solo, di mana dirinya telah bekerja sama dengan seseorang yang dia sukai.

Berita tentang single mendatangnya diikuti oleh konfirmasi Big Hit bahwa BTS akan mendaftar di militer tanpa penundaan lebih lanjut dimulai dengan Jin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)