home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Rilis Trailer Sinematik dan Jadwal Single Solo Resmi Pertama 'The Astronaut'

Rabu, 19 Oktober 2022 10:00 by fzhchyn | 3531 hits
Jin BTS Rilis Trailer Sinematik dan Jadwal Single Solo Resmi Pertama 'The Astronaut'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jin BTS telah mengungkapkan teaser pertama untuk perilisan solonya yang akan datang! Pada 19 Oktober tengah malam KST, Big Hit Music merilis jadwal promosi dan logo trailer untuk album single solo Jin.

Dalam pengumuman resminya, agensi menyatakan,”Single solo resmi pertama member BTS Jin, ‘The Astronaut’ akan dirilis pada 28 Oktober 2022. Karena ini adalah lagu yang dibuat dengan penuh cinta untuk para penggemar, kami berharap ‘The Astronaut’ dapat menjadi hadiah untuk kalian semua.”

“Berbagai promosi juga kami siapkan untuk para penggemar selama proses persiapan single ini. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan untuk promosi ini, di mana Anda dapat bertemu dengan berbagai sisi Jin.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Ada dua versi album yang tersedia, di mana pre-order untuk ‘The Astronaut’ sudah dibuka pada 19 Oktober pukul 11:00 KST hingga perilisan resmi pada 28 Oktober pukul 13:00 KST bersama dengan video musiknya.

Jin juga meluncurkan trailer logo epik untuk single mendatangnya, yang dikabarkan merupakan kolaborasi dengan band rock Inggris Coldplay.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)