home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coldplay Bagikan Cuplikan Audio Lagu Solo Jin BTS 'The Astronaut'

Kamis, 27 Oktober 2022 11:15 by fzhchyn | 596 hits
Coldplay Bagikan Cuplikan Audio Lagu Solo Jin BTS 'The Astronaut'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jelang perilisan single solo Jin BTS yang begitu dinantikan penggemar, Coldplay, yang turut berpartisipasi dalam pembuatannya membagikan sedikit cuplikan audio untuk lagu berjudul ‘The Astronaut’ tersebut.

Pada 27 Oktober melalui akun Twitter resminya, Coldplay memposting sebuah video yang menunjukkan preview lagu ‘The Astronaut’. Dalam video tersebut, Chris Martin juga nampak tak sabar untuk segera menampilkan kolaborasi mereka.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Setelah merilis ‘The Astronaut’ pada 28 Oktober, Jin akan bergabung dengan Coldplay di konser mereka di Argentina untuk penampilan perdana lagu baru tersebut. Konser akan disiarkan langsung melalui bioskop di seluruh dunia pada 28 Oktober waktu Buenos Aires.

Pada 27 Oktober tengah malam KST, Jin juga telah mengungkapkan video teaser pertama untuk ‘The Astronaut’, di mana dalam videonya, Jin menatap nanar sebuah UFO yang jatuh ke Bumi.

Setelah merilis video musik ‘The Astronaut’, Jin akan mengeluarkan video lirik untuk lagu tersebut pada 31 Oktober pukul 00:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)