home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Wonyoung, Liz IVE dan Minji NewJeans Lewatkan Tes Masuk Kuliah Tahun Ini

Rabu, 09 November 2022 12:00 by muthiasp | 911 hits
Jang Wonyoung, Liz IVE dan Minji NewJeans Lewatkan Tes Masuk Kuliah Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suneung atau College Scholastic Ability Test (CSAT), yang dikenal sebagai tes masuk perguruan tinggi tahun ajaran 2023 akan digelar di Korea Selatan pada 17 November 2022. Sejumlah idola K-Pop sudah dikonfirmasi absen.

Pada Selasa (8/11), Starship Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jang Wonyoung dan Liz IVE akan melewatkan tes masuk perguruan tinggi tahun ini. Keduanya memutuskan untuk fokus pada promosi grup saat ini.

Kemudian Minji NewJeans juga mengambil langkah yang sama. Pada Rabu (9/11), ADOR, agensi NewJeans mengungkapkan, "Minji NewJeans tidak akan mengikuti CSAT tahun ini."

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Ketiga idola K-Pop generasi empat tersebut sama-sama kelahiran tahun 2004. Jang Wonyoung merupakan lulusan SOPA (School of Performing Arts Seoul), sementara Liz keluar dari SMA Cheongdam dan mengambil ujian kesetaraan SMA. Minji diketahui lulusan dari Hanlim Arts High School.

Baik IVE maupun NewJeans sedang sangat populer sekarang ini. IVE sukses dengan tiga lagu hits 'Eleven', 'Love Dive', dan 'After LIKE'. Begitu pula NewJeans yang empat bulan lalu debut dengan 'Attention' dan 'Hype Boy'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)