home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Dituntut 3 Tahun Penjara Atas Kasus B.I dan Han Seo Hee

Senin, 14 November 2022 11:15 by muthiasp | 506 hits
Yang Hyun Suk Dituntut 3 Tahun Penjara Atas Kasus B.I dan Han Seo Hee
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Persidangan Yang Hyun Suk atas dakwaan berusaha menutupi kasus dugaan penggunaan narkoba B.I dan mengancam informan Han Seo Hee kembali digelar pada Senin (14/11) di Divisi Perjanjian Pidana ke-23 Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Melansir Allkpop, Kejaksaan menyatakan bahwa mantan CEO YG Entertainment tersebut mengancam mantan trainee Han Seo Hee setelah dia memberi tahu polisi tentang dugaan penggunaan narkoba oleh B.I.

Kejaksaan kemudian menuntut hukuman 3 tahun penjara untuk Yang Hyun Suk, dan memohon 2 tahun penjara untuk Tuan Kim yang dijadikan tersangka bersama Yang Hyun Suk.

Jaksa penuntut umum menyatakan, "Ternyata dia memaksa mantan informan trainee itu dengan mengatakan bahwa tidak ada gunanya membawa orang sepertimu keluar. Tindakan kriminalnya jahat dan dia tampaknya tidak memiliki rasa penyesalan."  

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sementara itu, Yang Hyun Suk diduga memberi tahu Han Seo Hee, "Saya bisa melihat semua yang Anda katakan dalam penyelidikan," "Akan mudah membunuh orang seperti Anda di dunia hiburan."

"Jika Anda menarik kembali pernyataan Anda ke polisi, saya akan memberi Anda hadiah dan menunjuk pengacara untukmu," dan banyak lagi.

Yang Hyun Suk membantah tuduhan itu, "Sebagian besar cerita tidak benar. Saya mengatakan kepadanya untuk menjadi anak yang baik, dan maksud saya dia tidak boleh menggunakan narkoba dan memberi tahu mereka karena khawatir. Setengah dari waktunya dihabiskan menghibur dan mendengarkan."

Pada pengadilan yang berlangsung 1 November tersebut, Yang Hyun Suk juga menekankan bahwa dia tidak pernah mengancamnya. Sementara itu, pengadilan vonis akhir akan diselenggarakan pada 22 Desember 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)