home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Akan Rilis Album Solo dan Tur Fan Meeting

Kamis, 17 November 2022 10:45 by muthiasp | 532 hits
Jinyoung GOT7 Akan Rilis Album Solo dan Tur Fan Meeting
Image source: BH Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak pindah agensi, Jinyoung GOT7 fokus mendalami karir aktingnya. Namun, ia telah dijadwalkan akan merilis album solo spesial untuk perayaan 10 tahun debutnya.

Pada 17 November, BH Entertainment mengonfirmasi melalui outlet media lokal, "Jinyoung GOT7 berencana merilis album solo pada Januari 2023, sebagai peringatan ulang tahun debutnya yang ke-10."

Jinyoung dikatakan kembali berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk album barunya. Ia mencurahkan waktunya untuk musik di tengah jadwalnya yang padat sebagai seorang aktor.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

BH Entertainment juga menyatakan, "Bersamaan dengan perilisan album solo, ada rencana fan meeting domestik, ditambah tur fan meeting luar negeri."

Ini akan menandai perilisan musik solo pertama Jinyoung dalam waktu kurang lebih 2 tahun sejak perilisan 'DIVE' pada Juli 2021. Sebelum itu, Jinyoung akan segera menyapa pemirsa di layar lebar dengan film thriller 'Christmas Carol'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)