home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hook Entertainment Tutup Mulut Terkait Isu Kantornya Digeledah Polisi

Jumat, 18 November 2022 10:15 by muthiasp | 920 hits
Hook Entertainment Tutup Mulut Terkait Isu Kantornya Digeledah Polisi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepekan lalu, outlet media SBS News melaporkan bahwa kantor agensi Hook Entertainment digeledah polisi. Hal itu dikaitkan dengan bisnis yang dilakukan oleh mantan kekasih Park Min Young.

Menurut laporan pada 10 November, Divisi Investigasi Kejahatan Berat Badan Kepolisian Nasional melakukan penggerebekan selama 5 jam di gedung kantor Hook Entertainment di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul.

Dilaporkan sangat tidak biasa bagi polisi untuk melakukan penggeledahan dan penyitaan terhadap agensi hiburan, dan alasan pasti penggerebekan tersebut saat ini tidak diketahui.

Baca juga: Dispatch Bongkar Skema Penggelapan Dana Hook Entertainment, Ada 6 Orang Terduga Pelaku

Namun, ada spekulasi bahwa penggerebekan tersebut terkait dengan mantan kekasih Park Min Young, Kang Jong Hyun, Presiden dari beberapa bisnis seperti Vident, Inbiogen, Bucket Studio, dan Bithumb Live yang baru-baru ini menjadi berita utama karena aktivitas keuangan yang mencurigakan.

Adapun terkait penggeledahan dan penyitaan tersebut, Hook Entertainment enggan berkomentar, “Kami tidak memiliki komentar mengenai penggeledahan dan penyitaan. Kami meminta pengertian Anda.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)