home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profesional, Lee Seung Gi Tetap Syuting di Tengah Masalah dengan Agensi

Selasa, 22 November 2022 10:15 by muthiasp | 607 hits
Profesional, Lee Seung Gi Tetap Syuting di Tengah Masalah dengan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi tengah perang dingin dengan Hook Entertainment mengenai transparansi pendapatannya selama 18 tahun bernaung. Meski begitu, ia tetap profesional menjalani pekerjaan yang sudah dijadwalkan.

Outlet berita Maeil Kyungjae (21/11) mengabarkan bahwa Lee Seung Gi tetap menghadiri proses syuting untuk film terbaru 'Large Family' (terjemahan judul) bulan ini, dan fokus menjalani pekerjaannya itu.

Seorang insider mengungkapkan kepada outlet berita tersebut bahwa meskipun ada masalah, Lee Seung Gi melakukan yang terbaik dengan syuting dan bergaul dengan rekan-rekannya.

Baca juga: Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

"Karena ini adalah awal syuting, semua orang berkenalan satu sama lain. Lee Seung Gi melakukan yang terbaik selama syuting dan tidak membiarkan kontroversi mengalihkan perhatiannya. Bahkan di tengah kontroversi, syuting tetap berjalan sesuai jadwal," kata insider.

Sebelumnya, Lee Seung Gi dilaporkan telah mengajukan sertifikasi konten meminta transparansi pendapatannya selama di Hook Entertainment. Kemudian Dispatch membongkar "kontrak budak" yang dijalani sang aktor hingga tidak mendapatkan sepeserpun dari kerja kerasnya sebagai penyanyi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....
  • HOT !
    NewJeans akan tampil di program hiburan siaran publik untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak debut mereka. Menurut Xports News pada 12 Mei, girl group tersebut baru baru ini syuting program hiburan KBS 2TV '2 Days & 1 Night'....
  • HOT !
    SM Entertainment sebelumnya telah mengumumkan bahwa Winwin tidak akan bergabung dengan WayV untuk promosi comeback terbaru karena jadwal syuting drama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)