home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Capai Target Penjualan Album, Girl Group TripleS Dibubarkan Belum Sebulan Debut

Rabu, 23 November 2022 09:45 by muthiasp | 581 hits
Gagal Capai Target Penjualan Album, Girl Group TripleS Dibubarkan Belum Sebulan Debut
Image source: tripleS official

DREAMERS.ID - Sub unit tripleS dari grup AAA (Acid Angel from Asia) telah resmi bubar. Mereka adalah sub unit pertama dari girl group rookie beranggotakan 24 orang yang debut pada 28 Oktober 2022 lalu.

Melalui pemungutan suara, anggota yang debut dalam tripleS adalah Kim Yoo Yeon dari 'My Teen Girl,' Kim Na Kyoung, Gong Yu Bin, dan Jeong Hye Rin. Kim Na Kyoung merupakan adik dari penyanyi BIBI.

Sayangnya, karir tripleS tidak lama karena terganjal target penjualan album yang ditetapkan agensi. Terungkap bahwa grup unit akan dibubarkan jika mereka gagal menjual lebih dari 100.000 kopi album selama masa promosi.

Pada Selasa (21/11), diumumkan bahwa mini album tripleS 'ACCESS' hanya terjual 18.300 eksemplar, yang membuat grup unit tersebut dibubarkan.
 
Masing-masing anggota menulis di akun Twitter resmi mereka, "Kami merasa ingin menangis ketika kami dinominasikan untuk tempat pertama selama siaran terakhir. Terima kasih telah bersama kami dan mendukung kami sampai akhir."

AAA (Acid Angel from Asia) memiliki sistem grup yang unik yang disebut 'Dimensi', di mana penggemar dapat memilih melalui pemungutan suara, siapa di antara 24 anggota untuk menjadi bagian dari promosi grup unit.

Sementara itu, AAA sebelumnya juga menuai kontroversi karena dituduh menjiplak konsep NewJeans. K-Netz menuduh ada berbagai aspek dari video musik AAA dan konsep yang sangat mirip dengan NewJeans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru SBS yang tayang pada 19 Desember ‘Trolley’ baru baru ini merilis foto teaser terbaru untuk Park Hee Soon yang memerankan karakter utama bernama Nam Joong Do dengan dua sisi yang berbeda....
  • HOT !
    RM BTS akan tampil sebagai artis solo di Tiny Desk Concert! Beberapa jam sebelum perilisan album solonya, RM dikonfirmasi untuk membawakan lagu lagu barunya di acara musik yang terkenal tersebut....
  • HOT !
    Lee Seung Gi akhirnya mengambil langkah tegas berkaitan dengan masa depannya dengan Hook Entertainment. Melalui kuasa hukumnya, Lee Seung Gi resmi mengajukan pemutusan kontrak dengan Hook Entertainment....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)