home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Klarifikasi Rumor Palsu Terkait Aktivitas Rocky ASTRO

Kamis, 24 November 2022 13:00 by fzhchyn | 776 hits
Agensi Klarifikasi Rumor Palsu Terkait Aktivitas Rocky ASTRO
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Fantagio secara resmi merilis pernyataan untuk meluruskan berbagai rumor mengenai aktivitas Rocky ASTRO melalui akun Twitter resmi grup pada 24 November.

Dalam pernyataan lengkapnya, Fantagio menyampaikan, “Pertama, kami ingin meminta maaf kepada AROHA yang mungkin terluka karena konten yang beredar online tentang artis kami Rocky dan memberi tahu Anda bahwa semua konten tentang penghentian aktivitas Rocky tidak benar.”

“Kami menyatakan keluhan kami terhadap merek yang menyebarkan informasi palsu tentang penghentian aktivitas Rocky, yang merupakan sesuatu yang tidak pernah kami sebutkan. Kami telah meminta dan sedang menunggu pernyataan korektif dan permintaan maaf.”

Agensi melanjutkan, “Namun, diputuskan bahwa kami tidak dapat menunggu lebih lama lagi dan sebagai hasilnya, kami akan membuat pernyataan resmi. Kami meminta pengertian Anda atas keterlambatan pernyataan resmi terkait masalah ini.”

“Fantagio akan melakukan semua yang kami bisa untuk melindungi artis kami. Tolong tunjukkan banyak cinta dan minat untuk artis kami. Terima kasih,” tutup pernyataan resmi tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)