home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Kembali Cetak Rekor Youtube dengan MV 'Kill This Love'

Sabtu, 26 November 2022 11:00 by muthiasp | 1102 hits
BLACKPINK Kembali Cetak Rekor Youtube dengan MV 'Kill This Love'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK terus menorehkan prestasi dengan lagu-lagu yang telah dirilis. Terbaru, grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose ini kembali mencetak rekor baru di YouTube.

Menurut YG Entertainment pada Sabtu (26/11), video musik BLACKPINK untuk lagu 'Kill This Love' yang dirilis tahun 2019 lalu telah melampaui 1,7 miliar penayangan di YouTube pada 25 November sekitar pukul 14:53 KST.

Artinya, video musik 'Kill This Love' membutuhkan waktu lebih dari 3 tahun, 7 bulan, dan 20 hari untuk mencapai 1,7 miliar penayangan.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

'Kill This Love' kini telah menjadi video musik grup K-pop kedua dalam sejarah yang mencapai tonggak sejarah tersebut, dengan yang pertama adalah 'DDU-DU DDU-DU' milik BLACKPINK.

Ini juga merupakan video musik K-pop ketiga yang mencapai angka 1,7 miliar secara keseluruhan, setelah PSY 'Gangnam Style' dan BLACKPINK 'DDU-DU DDU-DU'.

Hasilnya, selain menjadi grup K-pop pertama dan sejauh ini adalah satu-satunya yang telah melampaui 1,7 miliar penayangan dengan video musik, BLACKPINK sekarang juga menjadi artis Korea pertama yang mencapai tonggak sejarah tersebut dengan lebih dari satu video musik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)