home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Kembali Cetak Rekor Youtube dengan MV 'Kill This Love'

Sabtu, 26 November 2022 11:00 by muthiasp | 1061 hits
BLACKPINK Kembali Cetak Rekor Youtube dengan MV 'Kill This Love'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK terus menorehkan prestasi dengan lagu-lagu yang telah dirilis. Terbaru, grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose ini kembali mencetak rekor baru di YouTube.

Menurut YG Entertainment pada Sabtu (26/11), video musik BLACKPINK untuk lagu 'Kill This Love' yang dirilis tahun 2019 lalu telah melampaui 1,7 miliar penayangan di YouTube pada 25 November sekitar pukul 14:53 KST.

Artinya, video musik 'Kill This Love' membutuhkan waktu lebih dari 3 tahun, 7 bulan, dan 20 hari untuk mencapai 1,7 miliar penayangan.

Baca juga: BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2023

'Kill This Love' kini telah menjadi video musik grup K-pop kedua dalam sejarah yang mencapai tonggak sejarah tersebut, dengan yang pertama adalah 'DDU-DU DDU-DU' milik BLACKPINK.

Ini juga merupakan video musik K-pop ketiga yang mencapai angka 1,7 miliar secara keseluruhan, setelah PSY 'Gangnam Style' dan BLACKPINK 'DDU-DU DDU-DU'.

Hasilnya, selain menjadi grup K-pop pertama dan sejauh ini adalah satu-satunya yang telah melampaui 1,7 miliar penayangan dengan video musik, BLACKPINK sekarang juga menjadi artis Korea pertama yang mencapai tonggak sejarah tersebut dengan lebih dari satu video musik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)