home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Minhyun Jadi Pasangan Kim So Hyun di Drama 'Useless Lies'

Senin, 28 November 2022 09:00 by muthiasp | 474 hits
Hwang Minhyun Jadi Pasangan Kim So Hyun di Drama 'Useless Lies'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hwang Minhyun telah dikonfirmasi menjadi pasangan Kim So Hyun dalam drama terbaru 'Useless Lies' (judul literal). Ini akan menjadi comeback drama Minhyun setelah penayangan 'Alchemy of Souls 2'.

Pada Senin (28/11), PLEDIS Entertainment secara resmi mengumumkan, “Hwang Minhyun akan muncul dalam drama baru 'Useless Lies' sebagai Kim Do Ha.”

'Useless Lies' adalah drama bergenre romantis misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang tersangka pembunuhan yang tidak dipercaya siapapun tidak bersalah.

Kim So Hyun sebelumnya dikonfirmasi akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendengar kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain.

Baca juga: Kim So Hyun Tanggapi Rumor Pacaran dengan Hwang Min Hyun

Hwang Minhyun berperan sebagai pemeran utama pria misterius Kim Do Ha, yang berprofesi menjadi produser musik dan penulis lagu paling sukses di seluruh Korea. Setelah dijebak sebagai tersangka pembunuhan di masa lalu, Kim Do Ha kini menyembunyikan diri dari dunia.

Namun setelah jatuh cinta dengan Mok Sol Hee, yang tampaknya memiliki kemampuan untuk melihat semuanya, dia mulai ingin menjelajah dunia lagi.

Sementara itu, drama 'Useless Lies' saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)