home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Suga BTS 'Daechwita' Tembus 400 Juta Views Jelang Penayangan 'Suchwita'

Senin, 05 Desember 2022 12:00 by fzhchyn | 2688 hits
MV Suga BTS 'Daechwita' Tembus 400 Juta Views Jelang Penayangan 'Suchwita'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Suga BTS baru saja mencapai tonggak sejarah yang menarik di YouTube! Pada 4 Desember sekitar pukul 23:30 KST, video musik ‘Daechwita’, yang dirilis Suga dengan nama Agust D sebagai lagu utama dari mixtape solo keduanya ‘D-2’, telah melampaui 400 juta views.

Khususnya, Suga adalah solois pria Korea kedua dalam sejarah, setelah PSY, yang melampaui angka 400 juta penayangan dengan video musik non-OST di platform YouTube.

Suga pertama kali merilis video musik untuk ‘Daechwita’ pada 22 Mei 2020 pukul 18:00 KST, yang artinya butuh waktu sekitar 2 tahun, 6 bulan, dan 12 hari untuk mencapai angka 400 juta tersebut.

Baca juga: Hoshi SEVENTEEN Jadi Bintang Tamu Talk Show Suga BTS 'Suchwita'

Pencapaian terbarunya ini secara kebetulan menjadi intro yang menarik, mengingat Suga akan meluncurkan talk show-nya sendiri yang bertajuk ‘Suchwita’. Nama acara itu diambil dari judul lagu ‘Daechwita’ dan juga merupakan akronim dari “waktunya mabuk bersama Suga” dalam bahasa Korea.

Episode pertama ‘Suchwita’ akan tayang pada 5 Desember pukul 22:0 KST di YouTuebe dan Weverse, di mana rekan satu grupnya, RM akan tampil sebagai bintang tamu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)