home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama BL 'The New Employee' Rilis Poster Individu Untuk Kwon Hyuk dan Moon Ji Young

Rabu, 07 Desember 2022 17:00 by Rie127 | 906 hits
Drama BL 'The New Employee' Rilis Poster Individu Untuk Kwon Hyuk dan Moon Ji Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The New Employee merupakan sebuah drama berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Menceritakan kisah yang terungkap antara manajer gila kerja Jong Chan (diperankan oleh Kwon Hyuk) dan karyawan baru yang lucu Seung Hyun (diperankan oleh Moon Ji Yong).

Dalam poster terbaru Joo Chan tampil sebagai manajer berkepala dingin dan agak dingin di perusahaannya, ia adalah tipe tangguh di luar, lembut di dalam dalam hal cinta. Poster itu berbunyi, “Skor sempurna di tempat kerja, nol poin di cinta, manajer gila kerja Kim Jong Chan.”

Di sisi lain, poster karakter Seung Hyun benar-benar merangkum kepribadian imutnya. Tersenyum cerah pada seseorang dengan kasih sayang yang hangat di matanya, judulnya menggambarkan dia sebagai, “Tempat pertama di sekolah, tempat terakhir dalam cinta, jomblo sejak lahir, karyawan baru Woo Seung Hyun.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dua poster yang sangat berbeda memikat penonton dan membangkitkan rasa ingin tahu untuk melihat bagaimana Jong Chan dan Seung Hyun akhirnya dapat meningkatkan permainan kencan mereka dan memulai romansa kantor rahasia mereka.

Drama ‘The New Employee’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 21 Desember mendatang. Penonton dapat menyaksikan romansa kantor antara Jong Chan dan Seung Hyun ini di Viki.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)