home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Hyuk dan Moon Ji Yong Mulai Tunjukkan Bromance Menggemaskan di Drama BL

Rabu, 14 Desember 2022 14:30 by Rie127 | 901 hits
Kwon Hyuk dan Moon Ji Yong Mulai Tunjukkan Bromance Menggemaskan di Drama BL
Dreamers.id

DREAMERS.ID -The New Employee merupakan sebuah drama berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Menceritakan tentang kisah yang terungkap antara manajer gila kerja bernama Jong Chan (Kwon Hyuk) dan karyawan baru yang lucu Seung Hyun (Moon Ji Yong).

Jong Chan adalah pemimpin tim perencanaan AR di kantor, dan dia menunjukkan sisi yang sangat kontras antara menjadi pria yang terobsesi dengan pekerjaannya dan menjadi pria yang sedang jatuh cinta.

Jong Chan muncul sebagai pemimpin yang sangat bisa diandalkan yang dipenuhi dengan karisma. Awalnya ia merupakan individu yang kuat yang tidak akan terguncang oleh hal-hal terkecil, tetapi mulai memiliki pandangan yang sangat lembut di matanya ketika dia memandang orang di hadapannya.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Dalam foto teaser terbaru, Seung Hyun terlihat tersenyum menyampaikan energi cerahnya. Kepribadiannya yang bersemangat dan cerah bersinar, hanya ingin melakukan yang terbaik dalam segala hal baik di dalam maupun di luar kantor.

Ketika keduanya bersatu, mereka mulai menunjukkan sisi baru satu sama lain dari diri mereka sendiri, dan penonton akan bersemangat untuk melihat perubahan seperti apa yang akan dibawa oleh Jong Chan dan Seung Hyun dalam kehidupan masing-masing.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali merilis video musik untuk lagu unit terbaru mereka. Pada 17 Mei tengah malam KST, SEVENTEEN membagikan video musik lagu Spell oleh sub unit Performance....
  • HOT !
    Dibintangi Yeo Jin Goo dan Ha Jung Woo, film Hijacking dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada 21 Juni. Film ini menjadi momentum Yeo Jin Goo memerankan karakter villain untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)