home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM, ITZY, dan ENHYPEN Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 15 Desember 2022 09:15 by fzhchyn | 500 hits
RM, ITZY, dan ENHYPEN Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 17 Desember! Ada tiga artis K-Pop yang berhasil mendebutkan album terbaru mereka di chart minggu ini, yakni RM BTS, ITZY, dan ENHYPEN.

Album solo baru RM ‘Indigo’ memulai debutnya di No. 1 di chart minggu ini, selain memasuki Billboard 200, di mana RM menjadi solois Korea pertama dalam sejarah yang mendaratkan dua album di Top 30 setelah ‘mono.’ pada tahun 2018.

RM juga memuncaki lima chart Billboard lainnya, termasuk chart Digital Song Sales dan World Digital Song Sales, dengan lagu-lagu dari album tersebut.

Mini album baru ITZY ‘CHESHIRE’ memulai debutnya di No. 2 dalam chart World Albums, dan itu juga menjadi album keempat mereka yang masuk ke Billboard 200 dengan menempati posisi No. 25.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, album antologi BTS ‘Proof’ tetap kuat di No. 4 dalam 26 minggu berturut-turut di chart World Albums.

Full album Jepang pertama ENHYPEN ‘Sadame’ memasuki chart di No. 5 minggu ini, sementara mini album Korea terbaru grup ‘MANIFESTO: DAY 1’ mengambil posisi No. 12 di minggu ke-19 di chart.

Album terbaru NCT 127 ‘2 Baddies’ berada di peringkat No. 8 dan LE SSERAFIM ‘ANTIFRAGILE’ mengikuti di No. 10. Selanjutnya ada mini album debut solo Nayeon ‘IM NAYEON’ yang masuk kembali ke chart di No. 12, sementara mini album terbaru TWICE ‘BETWEEN 1&2’ berada di No. 13.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)