home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THE BOYZ, (G)I-DLE, ITZY, STAYC, IVE, LE SSERAFIM, NMIXX dan ONEUS Akan Kolaborasi di KBS Song Festival 2022

Jumat, 16 Desember 2022 12:00 by muthiasp | 1151 hits
THE BOYZ, (G)I-DLE, ITZY, STAYC, IVE, LE SSERAFIM, NMIXX dan ONEUS Akan Kolaborasi di KBS Song Festival 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS Song Festival 2022 akan diisi dengan banyak pertunjukan kolaborasi yang menyenangkan dan spesial dari para idola K-Pop generasi empat dan panggung spesial idol lainnya yang pasti akan sangat menarik.

KBS membocorkan bahwa Minji dan Hyein NewJeans, Eunchae LE SSERAFIM, Leeseo IVE, dan Sullyoon NMIXX akan tampil bersama di panggung khusus. Kemudian Kim Chaewon dan Haewon, leader LE SSERAFIM dan NMIXX, akan membentuk duo 'Two Wons'.


Yuna ITZY, Jang Won Young IVE, dan Miyeon (G)I-DLE akan tampil sebagai trio yang disebut "You Want Me" (Yu Won Mi). Serta ada trio Yoon STAYC, Yuqi (G)I-DLE, dan Liz IVE yang siap menunjukkan kualitas vokal mereka.


Selain itu, NCT DREAM juga akan tampil di KBS Song Festival 2022 untuk pertama kalinya menampilkan lagu remake 'Candy', sebelum perilisan fisik mini album spesial musim dingin tersebut.

Terakhir, THE BOYZ dan ONEUS akan mengadakan kolaborasi khusus yang “panas dan seksi”. Pengumuman tersebut menampilkan Juyeon, Q, dan Sunwoo dari THE BOYZ serta Leedo, Hwanwoong, dan Seoho dari ONEUS.

Ini akan menandai reuni antara THE BOYZ dan ONEUS dalam satu panggung bersama setelah dua tahun sejak 'Road to Kingdom' pada tahun 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)