home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Dikonfirmasi Pacaran dengan Wanita Asal Inggris

Senin, 26 Desember 2022 09:00 by fzhchyn | 2326 hits
Song Joong Ki Dikonfirmasi Pacaran dengan Wanita Asal Inggris
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Song Joong Ki yang dikonfirmasi sudah memiliki kekasih! Pihak agensi telah membenarkan bahwa aktor drama ‘Reborn Rich’ itu sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita dari kalangan non-selebriti.

Pada 26 Desember pagi waktu setempat, Song Joong Ki dilaporkan berkencan dengan seorang wanita asal Inggris, dan tak lama setelah itu, agensinya mengonfirmasi bahwa sang aktor sedang menjalin hubungan.

Agensi mengungkapkan, “Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif,” dan menambahkan, “Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka.”

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Namun, perusahaan menegaskan bahwa mereka tidak dapat mengonfirmasi informasi lainnya termasuk identitas wanita tersebut dengan mengatakan, “Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan.”

“Dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HighZium Studio telah mengeluarkan pernyataan mengenai masalah keamanan di bandara yang dialami aktris Kim Ji Won belum lama ini. ...
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    IVE merilis video musik yang sangat dinantikan untuk Accendio, lagu utama kedua mereka dari mini album baru IVE SWITCH, pada tanggal 15 Mei pukul 11 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)