home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Idol-Aktor yang Paling Disorot Tahun 2022

Jumat, 30 Desember 2022 23:00 by bellaevania | 1138 hits
6 Idol-Aktor yang Paling Disorot Tahun 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemunculan aktor baru di industri hiburan Korea terus berlangsung. Tetapi ada sejumlah nama aktor hangat yang diperbincangkan yang memiliki latar belakang sebagai idol.

Berikut 6 idol-aktor yang paling disorot sepanjang tahun 2022:

1. Lee Jun Young

Member boyband U-KISS, Lee Jun Young makin rajin main drama sebagai aktor. Tahun ini dia membintangi drama MBC bersama Hyeri, May I Help You. Dia juga membintangi dua judul film yaitu Love and Leashes dan Brave Citizen.

2. Hwang Minhyun

Mantan member NU'EST ini mencuri perhatian dengan perannya sebagai Seo Yul dalam drama Alchemy of Souls dan Alchemy of Souls 2 yang tayang di tahun ini.

3. Park Jin Young

Baca juga: Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

Park Jin Young GOT7 makin bersinar sebagai aktor. Tahun ini dia membuntangi drama Yumi Cell's Season 2 dan berhasil mencuri perhatian sebagai cameo dalam drama Song Jong Ki, Reborn Rich. Jinyoung juga menambah dua film di tahun ini yakni Yaksha: Ruthless Operation dan Christmas Carol.

4. Park Jihoon

Mantan member Wanna One, Park Jihoon dipuji dengan akting terbarunya dalam drama Weak Hero Class 1 yang dibintanginya bersama Choi Hyun Wook.

5. Im Siwan

Im Siwan yang debut sebagai idol lewat grup ZE:A telah dikenal pula sebagai aktor berkualitas. Tahun ini dia membintangi drama Tracer dan Summer Strike. Serta membintangi film populer Emergency Declaration dan 1947 Boston.

6. Yoo Seon Ho

Populer setelah menjadi peserta trainee di program Produce 101. Namanya menjadi perbincangan hangat karena perannya sebagai Pangeran Gyeseong dalam drama sageuk Under The Queen's Umbrella.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)