home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU dan Jungkook BTS Masuk Daftar Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa

Senin, 02 Januari 2023 09:00 by fzhchyn | 388 hits
IU dan Jungkook BTS Masuk Daftar Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rolling Stone baru saja merilis daftar ‘200 Greatest Singers of All Time’ versi mereka. Di antara banyak musisi hebat yang disebutkan, nama IU dan Jungkook BTS masuk dalam daftar, menjadikan mereka satu-satunya artis K-Pop yang dinobatkan sebagai penyanyi terbaik.

Ini merupakan daftar kedua yang diterbitkan Rolling Stone, di mana majalah ini sebelumnya merilis daftar ‘100 Greatest Singers of All Time’ di tahun 2008 yang didasarkan pada voting. Sementara daftar terbaru di tahun 2023 ini disusun oleh staf dan kontributor utama mereka, dan mencakup 100 tahun musik pop sebagai percakapan global yang berkelanjutan.

Rolling Stone juga mencatat bahwa dalam penilaian mereka untuk daftar ini yang paling penting adalah orisinalitas, pengaruh, kedalaman katalog artis, dan luasnya warisan musik mereka.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU menempati peringkat No. 135, dengan majalah menulis, “Sejak hitnya di tahun 2010 ‘Good Day’ (yang mendapatkan pujian yang pantas untuk klimaks tiga nadanya yang luar biasa), IU telah menjadi salah satu vokalis yang paling dihormati dalam musik Korea Selatan.”

Sementara Jungkook berada di peringkat ke-191, di mana Rolling Stone menulis, “Jungkook, member termuda BTS yang memiliki banyak segi, membanggakan daftar bakat yang panjang. Dia adalah penyanyi yang kuat, menulis beberapa lagu, dan dikenal sangat pekerja keras dan rendah hati meskipun dia sukses pada usia yang begitu dini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)