home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar Lebih ke Rumah Sakit di Korea

Kamis, 05 Januari 2023 11:45 by muthiasp | 513 hits
Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar Lebih ke Rumah Sakit di Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin kembali melakukan donasi kepada rumah sakit di Korea Selatan. Ia menyumbangkan uang sebesar 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar ke Rumah Sakit Asan di Seoul.

Sebelumnya pada Desember 2022, Kim Woo Bin melakukan aksi sosial di Rumah Sakit Asan dengan memberikan bingkisan natal kepada pasien anak. Sebanyak 200 bingkisan dipersiapkannya sendiri dan diberikan langsung oleh Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin sendiri sudah rutin memberikan donasi sejak tahun 2014, dengan membantu kaum muda berpenghasilan rendah secara anonim. Aksi sosial Kim Woo Bin meluas kepada pasien kanker, setelah ia didiagnosa mengidap kanker nasofaring pada 2017.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Pada tahun 2019, Kim Woo Bin bahkan menyumbangkan semua hasil dari fan meeting kepada pasien kanker anak-anak. Fan meeting tersebut menandakan kembalinya sang aktor ke dunia hiburan setelah dinyatakan sembuh dari kanker.

Kemudian pada tahun 2020, ia mendonasikan 100 juta won lagi untuk membantu mencegah penyebaran dan infeksi COVID-19 di kalangan kelompok rentan. Dia juga menyumbangkan semua pendapatan dari mengisi narasi dokumenternya ke Yayasan Leukemia Anak Korea untuk pasien kanker anak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)