home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Akan Tampil di Konser Amal Ibu Negara Prancis Brigitte Macron

Senin, 16 Januari 2023 11:45 by fzhchyn | 513 hits
BLACKPINK Akan Tampil di Konser Amal Ibu Negara Prancis Brigitte Macron
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK akan kembali mengunjungi Prancis dalam waktu satu setengah bulan sejak grup tersebut menyelesaikan konser mereka di Paris. Girl group ini akan menghadiri konser untuk organisasi amal yang dipimpin oleh Brigitte Macron, istri Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Menurut media asing seperti surat kabar harian Prancis Le Figaro pada 16 Februari, BLACKPINK akan tampil di panggung konser amal yang diadakan di Le Zenith Arena di Paris, Prancis pada 25 Januari waktu setempat.

Ini adalah acara penggalangan dana untuk memperbaiki kondisi rawat inap bagi anak-anak dan remaja. Gerakan terkait dimulai pada 11 Januari, dimulai dengan pembagian celengan kertas di kantor pos untuk mengumpulkan dana.

Sebelumnya, Ibu Negara Macron kedapatan menonton tur dunia BLACKPINK ‘BORN PINK’ yang digelar di ACCOR ARENA Paris pada 11-12 Desember tahun lalu (waktu setempat), dan menjadi perbincangan hangat.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Konser amal, yang juga akan ditayangkan di TV Prancis pada 28 Januari, akan menampilkan produser Amerika Pharrell Williams, bintang pop Inggris Mika, dan pemain cello Prancis Gaultier Capuçon, yang baru-baru ini mendapat perhatian paling besar.

Sementara itu, BLACKPINK sedang melakukan tur dunia terbesar dari girl group K-Pop, menarik sekitar 1,5 juta orang. Tahun lalu, mereka berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di 7 kota dan 10 tur Eropa di 7 kota.

Pada 7 dan 8 Januari, tur Asia dimulai di Bangkok, kampung halaman dari member Lisa. Konser amal Paris akan diadakan di tengah tur Asia, termasuk Riyadh, Arab Saudi pada 20 Februari dan Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) pada 28 Februari.

Selain itu, BLACKPINK juga diundang ke festival musik besar di luar negeri satu demi satu tahun ini. Mereka akan tampil sebagai penampil utama di 'Coachella Valley Music and Arts Festival' di AS pada bulan April dan 'Hyde Park British Summertime Festival' di Inggris pada bulan Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)