home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taehyun TXT Ingin Tampilkan Warna Musiknya Sendiri Lewat Mixtape

Rabu, 25 Januari 2023 11:00 by fzhchyn | 575 hits
Taehyun TXT Ingin Tampilkan Warna Musiknya Sendiri Lewat Mixtape
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Taehyun TXT berbagi tentang tujuannya di tahun 2023 dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Esquire. Idola K-Pop itu mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hasrat yang tinggi untuk menunjukkan warna musiknya sendiri.

“Aku ingin memperkenalkan musikku. Aku memiliki cukup banyak musik yang aku buat. Aku haus akan musik yang tidak sepenuhnya terpuaskan oleh promosi tim kami,” ujar Taehyun.

Dia menjelaskan, “Tentu saja menampilkan genre atau konsep yang sembrono dengan warna tim kami bisa jadi tidak cocok, jadi aku menemukan cara untuk menampilkan suaraku tanpa merusak image atau cerita TXT.”

Baca juga: Taehyun TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

Kemudian Taehyun mengungkapkan, “Misalnya, menurutku mixtape bisa menjadi metode yang bagus. Aku secara konsisten berdiskusi dengan agensi kami dan kami meninjaunya secara positif. Akan bagus jika kalian menantikannya.”

Sementara itu, TXT akan merilis mini album terbaru ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ pada 27 Januari pukul 14:00 KST. Album iini menyajikan lima lagu dengan lagu utama ‘Sugar Rush Ride’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)