home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brendon Urie Umumkan Panic! at the Disco Bubar Setelah Hampir 20 Tahun

Rabu, 25 Januari 2023 15:00 by bellaevania | 792 hits
Brendon Urie Umumkan Panic! at the Disco Bubar Setelah Hampir 20 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Brendon Urie, yang sedang menantikan anak pertamanya dengan istrinya Sarah, mengumumkan bahwa Panic! at the Disco bubar setelah hampir 20 tahun bersama.

Panic! at the Disco akan bubar setelah tur Eropa dan Inggris mendatang, yang dijadwalkan berakhir pada bulan Maret. "Yah, ini adalah perjalanan yang luar biasa…" tulis musisi itu di Instagram 24 Januari.

"Tumbuh di Vegas, saya tidak pernah membayangkan ke mana hidup ini akan membawa saya. Begitu banyak tempat di seluruh dunia, dan semua  teman-teman yang telah kita buat di sepanjang jalan."

Brendon mengungkapkan bahwa ini juga merupakan awal dari babak baru dalam hidupnya. Dia sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan istrinya Sarah.

"Kami telah berusaha menyimpannya untuk diri kami sendiri, meskipun beberapa dari Anda mungkin pernah mendengarnya," tambah penyanyi itu.

"Sarah dan aku akan segera memiliki seorang bayi! Prospek menjadi seorang ayah dan melihat istriku menjadi seorang ibu adalah hal yang mengasyikkan. Aku menantikan petualangan berikutnya."

Dia melanjutkan, "Karena itu, saya akan mengakhiri bab hidup saya ini dan memusatkan perhatian serta energi saya pada keluarga saya, dan dengan itu Panic At the Disco tidak akan ada lagi."

Brendon melanjutkan untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar. "Terima kasih atas dukungan Anda selama bertahun-tahun," katanya.

"Saya duduk di sini mencoba menemukan cara yang sempurna untuk mengatakan ini dan saya benar-benar tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata seberapa besar artinya bagi kami."

"Apakah Anda sudah berada di sini sejak awal atau baru menemukan kami. Menyenangkan tidak hanya berbagi panggung dengan begitu banyak orang berbakat tetapi juga berbagi waktu kami dengan Anda," jelas Brandon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini Bae Doona dan Kim Si Eun melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle untuk edisi bulan Februari. Dalam wawancara tersebut, mereka banyak membicarakan tentang ‘Next Sohee’, film terbaru yang mereka bintangi....
  • HOT !
    Pada 31 Januari, orang dalam industri berbagi bahwa aktor Song Duk Ho telah mengundurkan diri dari drama terbaru berjudul ‘Beneficial Fraud’, yang ia bintangi karena masalah yang berkaitan dengan dinas militernya....
  • HOT !
    Korea Music Copyright Association (KOMCA) atau Asosiasi Hak Cipta Musik Korea telah mengumumkan para penulis lagu yang telah dipromosikan menjadi anggota tetap di tahun ini, termasuk tiga member Stray Kids, Han, Bang Chan, dan Changbin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)