home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru TXT Dipesan Lebih dari 2,1 Juta Kopi

Rabu, 25 Januari 2023 15:30 by muthiasp | 955 hits
Album Baru TXT Dipesan Lebih dari 2,1 Juta Kopi
Image source: BIGHIT MUSIC

DREAMERS.ID - Beberapa hari jelang comeback, TXT menorehkan prestasi mengagumkan yang membuktikan popularitasnya sebagai idola K-Pop. Album baru mereka dipesan lebih dari 2,1 juta kopi.

Pada 25 Januari, distributor album TXT YG PLUS secara resmi mengumumkan  bahwa mini album kelima TXT 'The Name Chapter: TEMPTATION' telah melampaui 2,16 juta stok pre-order, dua hari jelang perilisan pada 27 Januari 2023 mendatang.

Sebagai informasi, jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.

Baca juga: TXT Capai Double Million Seller Tercepat dengan 'The Name Chapter: TEMPTATION'

Sebelumnya pada 9 Januari, YG PLUS mengabarkan bahwa mini album TXT 'The Name Chapter: TEMPTATION' telah dipesan sebanyak 1,56 juta kopi. Angka tersebut melampaui rekor PO album TXT sebelumnya, 1,47 juta kopi untuk 'minisode 2: Thursday's Child' tahun lalu.

Sementara itu, TXT akan secara resmi comeback dan merilis mini album 'The Name Chapter: TEMPTATION' pada 27 Januari pukul 2 siang KST. Mereka juga akan menggelar tur konser dunia dimulai di Seoul pada Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini Bae Doona dan Kim Si Eun melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle untuk edisi bulan Februari. Dalam wawancara tersebut, mereka banyak membicarakan tentang ‘Next Sohee’, film terbaru yang mereka bintangi....
  • HOT !
    Pada 31 Januari, orang dalam industri berbagi bahwa aktor Song Duk Ho telah mengundurkan diri dari drama terbaru berjudul ‘Beneficial Fraud’, yang ia bintangi karena masalah yang berkaitan dengan dinas militernya....
  • HOT !
    Korea Music Copyright Association (KOMCA) atau Asosiasi Hak Cipta Musik Korea telah mengumumkan para penulis lagu yang telah dipromosikan menjadi anggota tetap di tahun ini, termasuk tiga member Stray Kids, Han, Bang Chan, dan Changbin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)