home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paris Hilton Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Carter Reum

Rabu, 25 Januari 2023 23:00 by bellaevania | 779 hits
Paris Hilton Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Carter Reum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Paris Hilton resmi menjadi seorang ibu. Businesswoman berusia 41 tahun itu menyambut anak pertamanya dengan suaminya Carter Reum.

Dia berbagi di Instagram pada 24 Januari foto tangan kecil bayinya di tangannya, "Kamu sudah dicintai tanpa kata-kata." Mengutip People, bayi laki-laki mereka yang namanya belum diungkap itu lahir melalui ibu pengganti.

"Menjadi seorang ibu adalah impian saya dan saya sangat senang bahwa Carter dan saya menemukan satu sama lain," kata Paris.

"Kami sangat bersemangat untuk memulai keluarga kami bersama dan hati kami dipenuhi dengan cinta untuk bayi laki-laki kami."

Paris Hilton dan Carter Reum bertunangan pada Februari 2021 dan menikah pada November di tahun yang sama. Carter melamarnya saat merayakan ulang tahun Paris di pulau pribadi.

Paris dan Carter telah saling kenal selama 15 tahun, kisah cinta mereka secara resmi dimulai setelah Paris dan ibunya Kathy Hilton bergabung dengan Carter dan keluarganya untuk merayakan Thanksgiving di Hamptons pada tahun 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)