home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

Jumat, 27 Januari 2023 11:30 by fzhchyn | 1139 hits
Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Bintang utama ‘Kokdu: Season of Deity’ Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang membagikan kesan merekan tentang drama dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles.

MBC ‘Kokdu: Season of Deity’ adalah romansa fantasi baru yang menceritakan kisah malaikat maut bernama Kokdu (Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

Saat Kokdu bertemu dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, dia mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Kim Jung Hyun berkomentar, “Naskahnya menarik dan ada banyak dialog. Itu sebabnya aku pikir chemistry-ku dengan lawan main aktor lebih penting dari apapun. Saat berakting, aku bisa merasakan pertukaran energi antara aku dan Im Soo Hyang jadi itu menyenangkan.”

Tentang mengapa dia memilih ‘Kokdu: Season of Deity’ sebagai drama pertamanya dalam dua tahun, sang aktor berbagi, “Kokdu adalah karakter yang mati itu sendiri. Makhluk transenden yang menghubungkan dunia bawah dan dunia ini.”

“Ketika kau berpikir tentang kematian, bukankah kau secara bersamaan memikirkan terang dan gelap? Dia adalah karakter yang kontrasnya harus seterang itu, dan seperti yang disebutkan sebelumnya, mengurai materi berat dengan cara yang tidak [berat] sangat menawan,” imbuhnya.

Im Soo Hyang menggambarkan drama tersebut sebagai tantangan untuk dirinya sendiri dan menjelaskan, “Gye Jeol adalah seseorang yang percaya bahwa dia biasa saja, tidak kompeten, dan penakut, dan tidak akan ada yang mencintainya.”

“Terlepas dari kepercayaan ini, dia hidup dengan sangat berani dan kemudian secara ajaib bertemu Kokdu. Dia mendapatkan harapan dan menemukan makna hidup melalui Kokdu, yang mencintai Gye Jeol tanpa syarat.”

Kedua aktor kemudian memilih pesona utama dari karakter masing-masing, dengan Im Soo Hyang berbagi, “Akan menyenangkan jika kau memperhatikan dengan cermat bagaimana citra Kokdu berubah dari waktu ke waktu.”

Dia menambahkan, “Setelah gelap sesaat, dia juga mengikuti Gye Jeol dari dekat seperti anak anjing. Jika kau melihat dari samping, dia seperti Jim Carrey. Kalian akan dapat melihat berbagai macam wajah aktor Kim Jung Hyun.”

Kim Jung Hyun melanjutkan, “Gye Jeol adalah seseorang dengan kecantikan yang tidak berubah. Dia adalah karakter dengan masa lalu yang menyedihkan tetapi dia segera pulih dan berdiri kembali. Haruskah aku mengatakan itu adalah sikap keras kepala yang menyenangkan?"

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)