home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kim Min Kyu dalam 'The Heavenly Idol', Pendeta yang Tiba-tiba Menjadi Idol Group

Jumat, 27 Januari 2023 12:00 by fzhchyn | 989 hits
Potret Kim Min Kyu dalam 'The Heavenly Idol', Pendeta yang Tiba-tiba Menjadi Idol Group
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Min Kyu tampil menawan dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang ‘The Heavenly Idol’! Merupakan adaptasi dari webtoon populer dan novel web, drama ini akan tayang perdana pada 15 Februari pukul 22:30 KST.

‘The Heavenly Idol’ dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary, yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan mendapati dirinya berada dalam tubuh Woo Yeon Woo, member boy group idola Wild Animal yang gagal.

Go Bo Gyeol akan berperan bersamanya sebagai Kim Dal, penggemar No.1 Woo Yeon Woo. Ketika biasnya tiba-tiba mulai bersikeras di tahun kelima karirnya bahwa dia sebenarnya adalah pendeta Rembrary, dia akhirnya menjadi manajer Wild Animal untuk menyelamatkannya.

Baca juga: Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

Foto-foto yang baru dirilis memberikan gambaran sekilas tentang Kim Min Kyu dalam perannya sebagai High Priest Rembrary dan Woo Yeon Woo.

Sebagai High Priest, dia memancarkan kekuatan dan keanggunan, dan jubah putih bersihnya tanpa seutas benang pun menunjukkan bagaimana segala sesuatu harus teratur dalam hidupnya. Sebagai High Priest, dia tidak memberikan ruang untuk kesalahan.


Namun, semuanya tiba-tiba berubah saat High Priest Rembrary ditempatkan di tubuh member Wild Animal, Woo Yeon Woo. Hilang sudah jubah putih, dan sebagai gantinya adalah pakaian panggung yang mewah, tata rias, dan gaya rambut yang jauh berbeda dari rambut panjang yang dia miliki sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)