home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Song Hye Kyo Trending, Begini Komentar Fans

Senin, 30 Januari 2023 15:30 by muthiasp | 1139 hits
Nama Song Hye Kyo Trending, Begini Komentar Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nama Song Hye Kyo menjadi trending di media sosial Twitter, menyusul Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Hal itu membuat penggemar sang aktris geram.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menjalin asmara setelah membintangi drama 'Descendants of the Sun'. Mereka berpacaran dan menikah pada tahun 2017, tetapi kemudian memutuskan untuk bercerai pada tahun 2019.

Meski singkat, hubungan mereka terlanjur menjadi sorotan dunia. Tak pelak, apa saja yang dilakukan Song Joong Ki akan dikaitkan dengan Song Hye Kyo, begitu pula sebaliknya.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Mereka yang belum bisa move on sebagai penggemar Song-Song Couple mengkhawatirkan perasaan Song Hye Kyo. Sebagian lainnya berdoa agar ia segera menemukan pria yang tepat dan lebih baik.

Di sisi lain, seorang penggemar berkomentar, "Setiap kali pria itu trending, kalian semua akan memunculkan wanita cantik yang menakjubkan ini. Apa yang membuatmu berpikir Song Hye Kyo tidak bahagia dengan hidupnya hanya karena dia tidak mengumumkan sedang bersama seseorang?"

"Dia bisa bahagia sendirian dan bersama dengan seseorang tidak menjamin kebahagiaan," tulis @artren_323. Ungkapan senada juga disampaikan oleh penggemar lainnya melalui laman Twitter.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)