home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Menjadi Artis Asing Pertama yang Puncaki Chart Mingguan Oricon dengan 7 Album Berturut-turut

Selasa, 31 Januari 2023 11:15 by fzhchyn | 442 hits
TXT Menjadi Artis Asing Pertama yang Puncaki Chart Mingguan Oricon dengan 7 Album Berturut-turut
Image source: SBS

DREAMERS.ID - TXT telah menetapkan rekor baru untuk artis asing di chart album mingguan Oricon. Pada 31 Januari, Oricon merilis chart album mingguan terbaru mereka untuk minggu 23 hingga 29 Januari, yang menempatkan mini album terbaru TXT ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ di No.1!

Termasuk hari perilisannya pada 27 Januari, album ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ telah terjual lebih dari 185.000 kopi di Jepang hanya dalam tiga hari.

Mei lalu, TXT menjadi artis asing pertama dalam sejarah yang memuncaki chart album mingguan Oricon dengan enam album berturut-turut. Sekarang, TXT adalah artis asing pertama yang mencapai No. 1 di chart album mingguan Oricon dengan tujuh album berturut-turut.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Ini dimulai dengan mini album kedua mereka ‘The Dream Chapter: Eternity’ pada tahun 2020 dan termasuk ‘minisode 1: Blue Hour’, ‘Still Dreaming’, ‘The Chaos Chapter: FREEZE’, ‘Chaotic Wonderland’, ‘minisode 2: Thursday's Child’, dan sekarang ‘The Name Chapter: TEMPTATION’.

Artis asing lainnya yang mencapai No. 1 di chart albumharian Oricon dengan setidaknya tujuh album berbeda (meskipun tidak berturut-turut) adalah TWICE, TVXQ, dan BoA.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)