home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru TXT Debut di No. 1 Chart Billboard 200

Senin, 06 Februari 2023 09:00 by fzhchyn | 489 hits
Album Baru TXT Debut di No. 1 Chart Billboard 200
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - TXT telah melesat ke puncak chart Billboard dengan album terbaru mereka! Pada 5 Februari waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ memulai debutnya di No. 1 dalam chart Top 200 Albums.

Selain menempati posisi puncak dalam chart album paling populer di Amerika Serikat itu, ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ juga mencapai minggu penjualan terbesar di AS dari album mana pun sejak Taylor Swift ‘Midnights’ yang memulai debutnya di No. 1 di chart pada November lalu.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Menurut Luminate (sebelumnya Nielsen Music), ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ memperoleh total 161.500 unit setara album selama pekan yang berakhir pada 2 Februari.

Skor total album terdiri dari 152.000 penjualan album fisik dan 9.000 unit album setara streaming (SEA), yang berarti 13,24 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu. Album ini juga mengumpulkan 500 unit track setara album (TEA) di minggu pertama.

‘The Name Chapter: TEMPTATION’ adalah album pertama TXT yang mendarat di No. 1 chart Billboard 200. Khususnya, boy group ini juga menjadi artis Korea kelima dalam sejarah yang pernah menduduki puncak Billboard 200, setelah BTS, SuperM, Stray Kids, dan BLACKPINK.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)