home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Selasa, 07 Februari 2023 15:20 by fzhchyn | 680 hits
Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoon Shi Yoon siap kembali menyapa pemirsa melalui film romantis baru ‘Love My Scent’ yang mulai tayang di bioskop Korea pada 8 Februari. Film ini mengisahkan seorang pria yang menjadi kekasih seorang wanita yang lama dia sukai selama bertahun-tahun saat memiliki sebuah parfum misterius.

Yoon Shi Yoon berperan sebagai Chang Soo, yang karir atau cintanya tidak berjalan sesuai keinginannya. Dalam sebuah wawancara, sang aktor mengatakan, “Aku pikir itu adalah fantasi seperti dongeng yang tersisa untuk pemuda yang mendekati akhir 30-an.”

Dia menambahkan, “Aku harap kalian bisa melihatnya seperti tongkat ajaib dalam dongeng, seperti sepatu kaca Cinderella atau kereta labu.”

Chang Soo, seorang penjual mobil, dimarahi di tempat kerja setiap saat karena kebiasaannya yang terlambat dan kinerja penjualan yang rendah, dan tidak dapat berbicara dengan orang yang disukainya yang pergi bekerja di bus yang sama setiap hari.

Lalu suatu hari, keajaiban terjadi ketika dia menyemprotkan parfum yang dia dapatkan secara tidak sengaja. Setiap wanita yang melakukan kontak mata berlari ke arahnya. Ara (Seol In Ah), yang berada di bus yang sama, juga mulai merasakan romansa yang tidak diketahui terhadap Chang Soo.

Yoon Shi Yoon tersenyum malu, mengatakan, “Aku juga menjadi bodoh dan canggung di depan seseorang yang sangat aku sukai, dan menurutku karakter (Chang Soo) dan aku sangat mirip.”

“Aku menjadi sangat pengecut. Aku pikir itu adalah pola hubunganku sejauh ini sehingga aku tidak bisa mendekati seseorang yang aku sukai dengan berani dan ragu ketika dia membutuhkanku. Jika aku memiliki parfum yang menggoda lawan jenis, aku akan sering menggunakannya. Aku pikir aku akan selalu menyemprotnya dan memeriksa jumlah yang tersisa.”

Setelah mendapatkan parfum, Chang Soo semakin percaya diri dan tumbuh dari hari ke hari. Yoon Shi Yoon berkata, “Pada akhirnya, cintalah yang membuat Chang Soo mendapatkan keberanian," dan menambahkan, “Aku juga bisa sampai sejauh ini karena cinta seperti itu.”

“Seseorang menyukaiku bukan karena aku baik, tapi karena mereka berusaha melihat sisi baikku. Aku mengerti kekuranganku, dan kurasa aku bisa berdiri di depan TV dengan berani. Aku sangat tidak memiliki keberanian. Di satu sisi, dia (Chang Soo) benar-benar penerima cinta.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)